Sabtu, 18 Desember 2021

KAPOLSEK PALARAN HADIRI ACARA PEMBUKAAN BAZAR DALAM RANGKA HUT BUBUHAN PALARAN DAN TEKANKAN PENERAPAN PROKES

Palaran-- Kapolsek Palaran AKP Roganda,S.H. menghadiri acara pembukaan Bazar dalam rangka hari ulang tahun Bubuhan Palaran di jalan Ampera Kelurahan Rawamakmur Kecamatan Palaran. Sabtu(18/12/21)


Bubuhan Palaran (Bupal) merupakan sebuah komunitas warga Palaran yang memiliki tujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta komunikasi warga Palaran melalui media sosial Facebook.


Gatot pribadi salah satu ketua pengurus Bupal mengatakan selain untuk komunikasi dan menjalin tali silaturahmi,Bupal juga bertujuan untuk membantu sesama demi kemanusiaan dalam mewujudkan Palaran kota impian.


"Kami membuat acara bazar ini tujuannya untuk memulihkan perekonomian warga Palaran dan untuk mempererat tali silaturahmi antara warga" ujar Gatot


Gatot juga menyampaikan kepada semua pengunjung dan warga yang berjualan dalam bazar untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Kami tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam acara ini,semua wajib memakai masker,jaga jarak dan kami juga siapkan tempat cuci tangan" terangnya


Kegiatan bazar dalam rangka ulang tahun Bubuhan Palaran akan berjalan selama tiga hari,mulai hari Jum'at,Sabtu dan Minggu.


Dalam acara pembukaan tersebut juga di hadiri oleh Kapolsek Palaran AKP Roganda,S.H., Danramil Palaran yang diwakili oleh Babinsa Serma Nurngali, Plt camat Palaran Bapak Jamalyanto,lurah Rawamakmur Bapak M.yulian.Spi, kepala BPBD kota Samarinda Bapak Suwarso A.Ks,M.Si serta tokoh masyarakat dan tokoh agama Palaran.


Dalam sambutannya bapak Suwarso mengatakan sangat mengapresiasi karya para pemuda Palaran yang tergabung dalam komunitas warga Palaran yaitu Bupal,


Suwarso berharap kegiatan seperti ini kedepannya dapat berkembang dengan baik untuk kemanusiaan dan mewujudkan kesejahteraan perekonomian warga Palaran.


Acara tersebut secara resmi dibuka oleh Plt camat Palaran Bapak Jamalyanto pada hari Jum'at 17 Desember 2021 pukul 17.10 wit dan dalam sambutannya Plt camat berpesan kepada seluruh warga Palaran untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan kami minta semua warga Palaran tetap mematuhi protokol kesehatan" ucapnya


Kapolsek Palaran AKP Roganda,S.H. yang hadir dalam acara pembukaan Bazar juga mengatakan kepada panitia penyelenggara untuk tetap memperhatikan keamanan lingkungan sekitarnya agar kamtibmas tetap kondusif dan acara dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Tak lupa Kapolsek juga menekankan untuk lebih meningkatkan protokol kesehatannya kepada panitia penyelenggara.

"Kami minta untuk benar-benar memperhatikan Penerapan protokol kesehatan,jika ada warga yang tidak taat prokes kami minta untuk di ingatkan" jelas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Kelompok Khilafatul Muslimin Surabaya Raya Deklarasi Setia pada Pancasila dan NKRI

Khilafatul Muslimin adalah sebuah organisasi keagamaan Indonesia yang mengusung ideologi khilafah. Organisasi tersebut didirikan oleh Abdul ...