Senin, 27 Desember 2021

KAPOLSEK PALARAN BERBAGI RASA SYUKUR KEPADA PANTI ASUHAN, MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA SEMBAKO

 


Palaran-- 21 Tahun pengabdian Bintara Polri se-Indonesia angkatan 19 tahun 2000 yang disebut DTT/SMDE (Dikmaba Two Thousand - Sepolwan Milenium Dua Empat), jatuh pada tanggal 23 Desember tahun 2021 ini. Sebagai ungkapan rasa syukur DTT/SMDE jajaran Polresta Samarinda, hari jadi ini dirayakan dengan sederhana namun tetap khidmat melalui kegiatan sosial di Panti Asuhan. Sabtu (25/12/21).


Kapolsek Palaran AKP Roganda, S.H. yang merupakan lulusan pendidikan pertama Polri di Pusdik Sabhara tahun 2000 silam itu, turut hadir dan bercengkrama dengan pengurus panti asuhan. Pada kesempatan itu juga, AKP Roganda memberikan apresiasi atas kekompakan angkatannya yang satu hati dalam memberikan perhatian kepada adik-adik di panti asuhan. "Saya terharu dengan kekompakan kami DTT/SMDE dalam memberikan perhatian kepada adik-adik di panti asuhan", ujarnya. 


Kegiatan ini serentak dilakukan di beberapa tempat oleh DTT/SMDE jajaran Polresta Samarinda. Lebih lanjut, Kapolsek juga menggambarkan bahwa suatu angkatan merupakan keluarga ataupun saudara walaupun tak sedarah.

"Saya pun lulusan Bintara angkatan 19, walaupun saat ini berbeda pangkat, namun kita semua tetap satu ikatan keluarga DTT/SMDE dan kita harus tetap kompak", terangnya.


Untuk kegiatan di wilayah Palaran, Kapolsek secara langsung hadir bersama rekan-rekan seangkatannya untuk menyerahkan bantuan berupa paket sembako, Al-Qur'an, dan dana santunan kepada Yayasan Anak Yatim Piatu Al-Islah di Jalan Kamboja Kecamatan Palaran.


"Semoga yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi adik-adik di Panti Asuhan, seraya kami mohon do'a restu dalam sisa perjalanan pengabdian kami sebagai bhayangkara kepada masyarakat, bangsa, dan negara akan mendapatkan ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga selamat dan berhasil dalam tugas. Kami juga turut mendo'a-kan adik-adik di panti asuhan kiranya diberi kesuksesan dalam meraih cita-cita", tutupnya.

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...