Jumat, 24 Desember 2021

KAPOLDA KALTIM BERI APRESIASI MASYARAKAT, DUKUNG AKSELERASI VAKSINASI DI KALTIM

 


Kapolda Kaltim  Irjen Pol  Drs Herry Rudolf Nahak MSi yang akan pindah tugas ke Mabes Polri, memberi apresiasi seluruh masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi  baik dosis 1 maupun dosis 2.

Dengan aktifnya masyarakat ikut vaksinasi kata Kapolda, otomatis mendukung program pemerintah di dalam mencegah virus covid0-19 dan virus lainnya.  “Saya mengucapkan terimakasih  dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat  di Provinsi Kaltim,” katanya.

Kapolda mengatakan, apresiasi dan terimakasih itu disampaikan untuk  seluruh jajaran TNI-Pori , tenaga kesehatan, pemda, forkopimda, vaksinator,  relawan serta unsur masyarakat lainnya yang telah mendukung dan berperan aktif  dalam kegiatan akselarasi vaksinasi di Kaltim.

Menurut Kapolda, terhitung hingga Kamis (23/12/2021), untuk cakupan  vaksinasi covid-19 di Provinsi Kaltim  untuk dosis 1 sudah mencakup 2.298.912  atau 79,98 persen. Sedangkan dosis 2 telah mencakup  1.701.041 dengan persentase 59,18 persen.

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...