Jumat, 17 Desember 2021

JUMAT BERKAH POLSEK SAMARINDA SEBERANG MENYALURKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA YANG TERDAMPAK COVID-19

Polsek Samarinda Seberang melalui Babinkamtibmas kelurahan Mangkupalas, Aiptu Muslih menyalurkan bantuan sembako berupa beras bagi warga terdampak covid-19 di wilayah nya.

Penyaluran bantuan berupa sembako dibagikan secara langsung oleh Babinkamtibmasnya," tutur Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Jufri Rana, SH.


Pemberian sembako tersebut dilakukan sebagai wujud dari kepedulian Polri terhadap kesulitan dan kesusahan yang dialami dan dirasakan oleh warga kurang mampu di tengah masa pandemi covid-19 seperti saat sekarang ini.


Pelaksanaan penyaluran paket sembako pada Jum'at (17/12/21) tersebut dilakukan secara door to door atau dari rumah ke rumah warga,"terang Kapolsek.


Hal tersebut dilakukan agar betul-betul tepat sasaran dan di terima oleh warga kurang mampu yang terdampak Covid 19."jelasnya.


“kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan bakti Kemanusiaan Polri kepada masyarakat,” kata Kapolsek


Selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, Polri akan terus berupaya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dalam setiap pelaksanaan tugas di wilayah, salah satunya dalam menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu dalam menghadapi pandemi covid-19 yang dilakukan secara door to door agar dapat tepat sasaran,” lanjutnya lagi.


Selain penyaluran sembako, tak lupa Aiptu Muslih juga mengajak seluruh masyarakat mendukung pemerintah memberantas covid-19 melalui kesadaran dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.


“Polri tak pernah bosan mengingatkan warga bahaya virus tersebut".


Polri adalah perpanjangan tangan dari pemerintah untuk hadir melayani dan melindungi masyarakat,” tandasnya


Seluruh warga penerima bantuan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri yang telah memperhatikan rakyat kecil,"tuturnya.


“Paket bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi kami dalam menopang kebutuhan pokok sehari-hari, kami akan mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai virus Corona,” Kata nya

Tidak ada komentar:

POLSEK SAMARINDA ULU MELAKSANAKAN MONITORING GIAT VAKSINASI ANAK USIA 6-11 TAHUN SECARA MASSAL UNTUK PELAJAR SEKOLAH DASAR

Polsek Samarinda Ulu - Guna mendukung program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 s/d 11 tahun di mana sesuai Jadwal dari Dinas Kesehatan t...