Jumat, 03 Desember 2021

JUMAT BERKAH, POLSEK SAMARINDA SEBERANG SALURKAN BANSOS UNTUK WARGA

 

Panit II Lantas Polsek Samarinda Seberang, Bripka Heri Siswanto bersama-sama Muhammad Kadir Jailani (Pemilik Rumah Makan Gratis Samarinda) menyalurkan bantuan ke salah seorang warga yang tergolong membutuhkan, Jumat (03/12/2021).


Penyaluran bantuan dilakukan dalam rangka Operasi Zebra Mahakam 2021. Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Jufri Rana, SH mengatakan kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian Institusi Kepolisian dan rumah makan gratis Samarinda membantu warga dimasa pandemi.


"Kegiatan penyerahan bantuan berupa sembako ini adalah dalam rangka operasi zebra Mahakam 2021. Bagi sebagian orang mungkin beranggapan bahwasanya operasi zebra Mahakam 2021 identik dengan razia dan penindakan pelanggaran, namun di masa pandemi ini, kami mencoba melakukan hal yang berbeda dengan sebelumnya", ujar Heri.


"Semoga Polri semakin kedepan semakin bisa untuk memberikan pelindungan kefaedahan pelayanan pengayoman kepada masyarakat yang lebih baik lagi. Kami berharap untuk selalu didukung, didoakan," harap Heri.


"Mudah-mudahan ke depan semuanya menjadi lebih baik, pandemi segera berakhir, juga semakin sejahtera lagi, semakin mengembalikan kembali kepada kehidupan-kehidupan sebelumnya yang sudah berjalan. Mudah-mudahan kita berdoa semoga cepat semuanya selesai dan kita menjadi lebih baik," kata Muhammad Kadir Jailani.

Tidak ada komentar:

SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI PRESIDEN RI, BHABINKAMTIBMAS TELUK LERONG ULU LAKSANAKAN DOR TO DOR

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, menyalurkan paket sembako bantuan langsung dari Presiden Joko Widod...