Rabu, 22 Desember 2021

JELANG NATARU POLSEK SUNGAI KUNJANG LAKUKAN OPERASI YUSTISI PENEGAKAN PROKES COVID-19

 


Menjelang perayaan hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Polsek Sungai Kunjang semakin gencar menggelar Operasi Yustisi Covid-19 di depan Mako Polsek Sungai Kunjang, Rabu (22/12/2021)


Operasi Yustisi yang di gelar tersebut menargetkan para pengguna kendaraan sepeda motor maupun mobil yang tidak mematuhi prokes dengan tidak menggunakan masker, terutama masyarakat yang berasal dari luar daerah Kecamatan Sungai Kunjang.


Terus di gelarnya Operasi Yustisi tersebut, menurut Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,  demi mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sungai Kunjang, selain gencarnya vaksinasi Covid-19 secara massal, penegakan Prokes juga terus dilakukan.


“Selain gencarnya vaksinasi Covid-19 secara massal, penegakan Prokes juga terus dilakukan” ucapnya.


Kapolsek juga berharap masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker bila beraktifitas di luar rumah, agar bersama-sama dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Sungai Kunjang.


“Selalu gunakan masker, Bersama-sama kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Sungai Kunjang, pungkas Kompol Made Anwara, SH.

Tidak ada komentar:

POLSEK SAMARINDA ULU MELAKSANAKAN MONITORING GIAT VAKSINASI ANAK USIA 6-11 TAHUN SECARA MASSAL UNTUK PELAJAR SEKOLAH DASAR

Polsek Samarinda Ulu - Guna mendukung program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 s/d 11 tahun di mana sesuai Jadwal dari Dinas Kesehatan t...