Rabu, 29 Desember 2021

JELANG LIBURAN TAHUN BARU POLSEK SUNGAI KUNJANG LAKUKAN OPS YUSTISI


Untuk menciptakan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mematuhi aturan protokol kesehatan terutama penggunaan masker, serta memberikan rasa aman, nyaman guna mewujudkan masyarakat yang disiplin akan pentingnya menjaga kesehatan dalam menekan angka penyebaran Covid-19.


 Polsek Sungai Kunjang, Kodim 0901 Samarinda, bersama Satpol PP Kota Samarinda melaksanakan kegiatan rutin Operasi Yustisi di wilayah hukum Polsek Sungai Kunjang, dengan menyasar pengguna jalan yang melintas di depan mapolsek Sungai Kunjang, Rabu (29/12/21).


”Upaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 terus kami lakukan, hari ini kami menyasar pengguna jalan yang melintas di depan mako polsek Sungai Kunjang tepatnya di jalan jakarta, kelurahan Loa Bakung yang tidak menggunakan masker, serta untuk memberikan himbauan instruksi walikota no .18 tahun 2021, serta melakukan tindakan kepada masyarakat yang beraktivitas yang tidak menggunakan masker, serta menyarankan agar mematuhi aturan protokol kesehatan dengan membiasakan 5M” pungkas Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH.


Kapolsek menjelaskan, dari Operasi Yustisi Gabungan bersama Denpom, Kodim serta Satpol PP kota samarinda ini masih didapat warga yang melanggar tidak menggunakan alat pelindung diri berupa masker.


Dalam kegiatan Ops Yustisi yang dilakukan personel gabungan Polsek, Kodim, Denpom serta Satpol PP yang ada dengan metode memberikan teguran lisan dan tindakan disiplin terhadap masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan terutama yang belum menggunakan masker.

Tidak ada komentar:

SUKSES, POLRESTA SAMARINDA BERIKAN PENGAMANAN PERTANDINGAN SEPAKBOLA BRI LIGA 1 YANG DIGELAR DI STADION SEGIRI

SAMARINDA, Polresta Samarinda mengawal langsung jalannya pengamanan pertandingan lanjutan BRI Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs Borneo FC ...