Rabu, 08 Desember 2021

JAJARAN POLSEK SUNGAI PINANG SERAHKAN BANTUAN UNTUK KORBAN KEBAKARAN DI JALAN PROKLAMASI

 

Polsek Sungai Pinang - Bantuan Korban kebakaran di Jalan Proklamasi B, yakni RT. 53 dan 55, Kelurahan Sungai Pinang Dalam (Supida), Kecamatan Sungai Pinang kembali disalurkan oleh Bhabinkamtibmas beserta Kelurahan Sungai Pinang Dalam.


Bantuan berupa sembako yang terdiri dari beras, mie instan, air mineral, minyak goreng, selimut, matras, tikar, gula pasir, pakaian layak pakai dan lain-lain langsung diterima warga di posko kebakaran yang didirikan pihak kelurahan, Rabu (08/12/2021).


Aipda Subaji, selaku Bhabinkamtibmas mengatakan “Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat membantu warga yang terkena musibah kebakaran yang berjumlah 5 KK,” Ucapnya.


Meski saat ini korban kebakaran dalam kondisi yang baik, namun tentunya musibah tersebut membuat kita semua prihatin dikarenakan terjadi ditengah masa pandemi Covid-19.


“Lurah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua Forum RT beserta para relawan dari Dinas Sosial Kota Samarinda dan beberapa donatur tergerak untuk membantu warga melalui penyaluran bantuan ini” Tambah Aipda Subaji.


“Mengingat wilayah Kelurahan Sungai Pinang Dalam (Supida) merupakan wilayah kelurahan terpadat di wilayah kecamatan Sungai Pinang bersama Lurah Bapak May Fadli kami akan tingkatkan imbauan kepada warga agar mewaspadai musibah kebakaran ini, dimana warga diminta untuk memeriksa kembali jaringan listrik di rumah-rumah apakah ada yang telah rusak atau terkelupas demi mencegah terjadinya konsleting listrik.” Singkat Aipda Subaji.

Tidak ada komentar:

Kelompok Khilafatul Muslimin Surabaya Raya Deklarasi Setia pada Pancasila dan NKRI

Khilafatul Muslimin adalah sebuah organisasi keagamaan Indonesia yang mengusung ideologi khilafah. Organisasi tersebut didirikan oleh Abdul ...