Selasa, 07 Desember 2021

JAJARAN POLSEK SUNGAI KUNJANG PANTAU PELAKSANAAN VAKSIN MASSAL DOSIS I DAN II

Membantu percepatan vaksin khususnya di wilayah kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, anggota Polsek Sungai Kunjang bersinergi dengan Babinsa Koramil Samarinda Ulu melaksanakan monitoring dan pengamanan vaksinasi.


Langkah pengamanan Personil Polsek Sungai Kunjang bersama Babinsa dan Siswa SPN Polda Kaltim yang Sedang Melaksanakan Latihan Kerja ( Latja ) ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, yang akan mendapatkan vaksinasi.


Di Kecamatan Sungai Kunjang mewakili Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH., WaKapolsek Sungai Kunjang Iptu Ahmad Abadi langsung turun ke lapangan melaksanakan monitoring serta pengamanan pemberian vaksinasi Covid-19 dengan target sebanyak 1500 warga di gedung Sekolah Dasar ( SD ) Al Azhar jalan Manunggal, Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang, Selasa (7/12/2021).


“Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan kepedulian TNI Polri terhadap masyarakat, sehingga masyarakat memiliki kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19,” jelas Wakapolsek.


Kita Bersinergi bersama Babinsa dengan tujuan untuk mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanan kegiatan penyuntikan vaksinasi kepada warga masyarakat guna mencegah terjadinya kerumunan massa dan hal-hal yang tidak diinginkan dengan tetap dalam aturan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak,” ucap Wakapolsek.


Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia sehat dan kuat.

Tidak ada komentar:

Kelompok Khilafatul Muslimin Surabaya Raya Deklarasi Setia pada Pancasila dan NKRI

Khilafatul Muslimin adalah sebuah organisasi keagamaan Indonesia yang mengusung ideologi khilafah. Organisasi tersebut didirikan oleh Abdul ...