Sabtu, 25 Desember 2021

JAJARAN POLSEK SAMARINDA ULU MELAKSANAKAN "POS PENGAMANAN OPS KEPOLISIAN TERPUSAT LILIN MAHAKAM 2021" DALAM RANGKA PENGAMANAN NATARU



Polsek Samarinda Ulu - Menjelang Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Personil Polri  berjaga di Pos-pos pengamanan, Jajaran Polsek Samarinda Ulu Melaksanakan "POS PENGAMANAN OPS KEPOLISIAN TERPUSAT LILIN MAHAKAM 2021" Melakukan Monitoring Penerapan Protokol Kesehatan di Mall Robinson, Mall Lembuswana Kel. Gunung Kelua Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Jum'at (24/12). 


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH.,memerintahkan Personel nya yang terlibat "POS PENGAMANAN OPS KEPOLISIAN TERPUSAT LILIN MAHAKAM 2021" Agar melaksanakan dengan Giat Pengamanan dengan menerapkan Protokol Kesehatan.  


Giat untuk pendisiplinan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, di fokuskan pada lokasi yang menjadi pusat keramaian masyarakat seperti Mall Robinson dan Mall Lembuswana Menjelang Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, antusias masyarakat untuk berbelanja sangat tinggi dimana masyarakat mengejar Diskon besar-besaran yang diberikan setiap Mall agar Personil selalu waspada terhadap GK (Gangguan Kamtibmas) selama melakukan Pengamanan Pos Pam. 


Dimana yang kita ketahui Pandemi COVID-19 belom berakhir, dengan itu Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., menyampaikan kepada seluruh personelnya yang terlibat Pengamanan agar benar-benar memonitoring Penerapan Protokol Kesehatan di Mall Robinson dan Mall Lembuswana guna memutus penyebaran COVID-19 di Kota Samarinda, Tutupnya. 


*HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU*

Tidak ada komentar:

Cegah Omicron Lewat PPLN, Kapolri Pastikan Prokes dan Karantina di PLBN Entikong

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengecek langsung penerapan protokol kesehatan (prokes) dan prosedur pelaksanaan karantina...