Rabu, 15 Desember 2021

JAJARAN POLRESTA SAMARINDA MELAKUKAN MONITORING HARGA BAPOKTING DI WILAYAH KOTA SAMARINDA MENJELANG NATARU 2022

 


Sat gas pangan yang di wakili oleh unit eksus sat reskrim polresta samarinda Iptu Reno Chandra, Strk. dan dipimpin langsung olah Walikota Samarinda melakukan monitoring harga Bapokting di Wilayah Kota Samarinda menjelang Nataru 2022 (8/12/2021).

Pengecekan stok dan harga dilakukan di pasar segiri samarinda dan lotte mart di jalan kadrie oening samarinda. Dari pengecekan tersebut tidak ada pelanggaran yang di dapat namun ada beberapa harga komoditi yang naik seperti minyak goreng namun dalam stock yang aman dan cabai dengan dipengaruhi oleh faktor cuaca sehingga pasukan mulai berkurang dari jawa.

Selain itu polresta samarinda juga terus mengontrol harga bapokting melalui patroli beat rutin dan bhabinkamtibmas dalam kegiatan patroli dan sambang ke pusat perbelanjaan.

Dihimbau bagi para pedagan dan pelaku usaha untuk tidak memainkan harga serta melakukan penimbunan kepada bapokting tersebut dan apabila ditemukan akan dilakukan proses hukum sesuai undan undang yang berlaku .


Tidak ada komentar:

Kelompok Khilafatul Muslimin Surabaya Raya Deklarasi Setia pada Pancasila dan NKRI

Khilafatul Muslimin adalah sebuah organisasi keagamaan Indonesia yang mengusung ideologi khilafah. Organisasi tersebut didirikan oleh Abdul ...