Jumat, 17 Desember 2021

JAGA KESEHATAN POLSEK SUNGAI KUNJANG LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI



Mensana in Corporesano” didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat".  Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat di tengah pandemi virus Covid 19. Untuk memperoleh kesehatan jasmani maka wajib hukumnya setiap orang untuk melaksanakan olahraga secara rutin.


Anggota Polsek Sungai Kunjang melaksanakan kegiatan olahraga pagi sudah menjadi kegiatan rutin setiap hari Jumat, kali ini olah raga di isi dengan pemanasan dilanjutkan dengan jalan sehat sekitar Mako. giat dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH yang di ikuti oleh personel Polsek Sungai Kunjang Jumat (17/12/21).


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,. mengatakan kegiatan Olahraga yang pelaksanaan dimulai pukul 08.00 Wib yang diawali dengan apel pagi tersebut adalah program kegiatan rutin setiap satu minggu sekali tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polsek Sungai Kunjang saat beraktivitas di masa Pandemi Covid 19 yang sedang malanda.


Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Tidak ada komentar:

Kelompok Khilafatul Muslimin Surabaya Raya Deklarasi Setia pada Pancasila dan NKRI

Khilafatul Muslimin adalah sebuah organisasi keagamaan Indonesia yang mengusung ideologi khilafah. Organisasi tersebut didirikan oleh Abdul ...