Jumat, 03 Desember 2021

JAGA KEBUGARAN TUBUH PERSONIL POLSEK KP SAMARINDA LAKUKAN SENAM KESEGARAN JASAMANI

 


Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda – Menjaga Kebugaran personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda melakukan kegiatan berjemur, senam kesegaran / senam AW S3 di Mapolsek dipimpin Kanit Reskrim Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Ipda Harwanto, SE. Jum'at (03/11/2021).


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., melalui Kanit Reskrim Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Ipda Harwanto, SE. mengatakan, senam kebugaran ini bermanfaat untuk pencegahan, dan penyembuhan sakit lutut, pencegahan osteoporosis, dan pengapuran tulang, serta memelihara kesehatan fisik yang prima.


“Senam ini merupakan anjuran dari Pimpinan Polri untuk rutin dilaksanakan seusai apel pagi sebelum melaksanakan aktifitas, tujuannya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, penyakit-penyakit pun dipercaya tidak akan mudah menyerang daya tahan tubuh, termasuk virus corona atau Covid-19,” ujarnya.


Ia menambahkan, gerakan kebugaran atau senam AW S3, tidaklah sulit, para peserta senam hanya perlu melakukan jinjit, menekuk lutut lalu menapak, terakhirnya ditutup dengan mengangkat kaki bagian depan.


Kita percaya salah satu cara mencegah virus corona adalah dengan menjaga dan mengkonsumsi makanan sehat,” tutup Ipda Harwanto, SE.,

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...