Kamis, 02 Desember 2021

GIAT SAMBANG SILATURAHMI BRIPKA DARWANTO SALURKAN BANSOS KE PONDOK PESANTREN


Samarinda Kota, - Bhabinkamtibmas Sungai Kapih Polsek Samarinda Kota Bripka Darwanto Sambang ke Pondok Pesantren Putri Nurul Muhibbin Alhusaini Kelurahan Sungai Kapih Kec. Sambutan Kota Samarinda tersebut dalam rangka Sambang dan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan sembako, Kamis (02/12/2021).


Dalam kegiatan tersebut, Bripka Darwanto mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan kepada pengurus dan penghuni pondok pesantren Putri Nurul Muhibbin Alhusaini ditengah Wabah pendemi Covid 19. ” Bantuan Ini sebagai bentuk ungkapan kepedulian kepada para Santriwati di Pondok Pesanteren Putri Nurul Muhibbin Alhusainiditengah Wabah pendemi Covid 19 ” ucapnya. 

Ia juga mengatakan, Kegiatan pemberian bantuan sembako dalam rangka Ibadah dan menjalin silaturahmi antara Polsek Samarinda Kota  dan Pondok Pesantren di Wilayah Kel. Sungai Kapih "Selain itu, Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda terhadap pondok Pesantren sebagai lembaga pendidikan formal, agama dan pendidikan Akhlak para santriwati sehinga dapat menciptakan dan mempengaruhi situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Samarinda Kota“ungkapnya.

Sementara itu Pimpinan Pesanteren Putri Nurul Muhibbin Alhusaini

Bapak H Burhan mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang telah diberikan Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda kepada Pesantren, Bantuan sembako ini sangat berarti untuk kami dan para santriwati” Mudah-mudahan bantuan sembako ini bisa membantu kebutuhan para santri” ungkap H. Burhan.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...