Sabtu, 11 Desember 2021

GELAR VAKSINASI MASSAL JAJARAN POLSEK SAMARINDA SEBERANG LAKUKAN PENGAMANAN SESUAI PROKES


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Jufri Rana, SH beserta jajarannya dalam rangka ikut mensukseskan dan mendukung program vaksinasi Nasional, melaksanakan pengamanan vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh otoritas jasa keuangan (OJK) yang bekerjasama dengan Badan Intelejen Negara Daerah Kalimantan Timur (BINDA), Sabtu (11/12/2021) Jln. HM. Rifaddin kelurahan Harapan Baru kecamatan Loa Janan Ilir.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Jufri Rana, SH menyampaikan bahwa program vaksinasi massal hari kedua sebanyak 1.782 dosis yang di laksanakan oleh OJK dan BINDA.


“Lanjut kata kapolsek, anggota Polsek Samarinda Seberang bersama dengan Koramil Samarinda Seberang melaksanakan pengamanan serta ikut mengawal program vaksinasi tersebut supaya kegiatan vaksinasi di hari kedua bisa berjalan dengan aman dan lancar".


Sementara itu kegiatan vaksinisasi massal 1.782 dosis kedua pada hari pertama merupakan hasil kerjasama OJK dan BINDA Kaltim, hal ini terlihat antusias warga yang ingin mengkuti vaksinisasi.


"Polri selalu siap mendukung program Pemerintah dalam upaya mewujudkan kamtibmas kondusif dan percepatan vaksinasi dalam pengendalian covid-19".


Adapun kegiatan vaksiniasi 1.782 dosis perhari dengan sasaran seluruh warga masyarakat.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Untuk Vaksinator : 70 orang Nakes yang di bagi menjadi  (7 tim), terdiri

a. Puskesmas Trauma Center : 20 orang

b. Puskesmas Samarinda Kota : 10 orang

c. Puskesmas Sungai Siring : 10 orang

d. Puskesmas Baqa : 20 orang

e. BIN Kaltim : 10 orang

f. Puskesmas Bantuas : 10 orang

- Akun Pcare : Masing - masing puskesmas

- - Vaksin : Pfizer.

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...