Jumat, 10 Desember 2021

DUKUNG PERCEPATAN HERD IMMUNITY POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 DI SDN 015 LOA BUAH



Warga Masyarakat yang berdomisili di wilayah kelurahan Loa Buah Kecamatan Sungai Kunjang sangat antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap 2 jenis Pfizer bertempat di gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN 15), jalan Flamboyan, kelurahan Loa Buah Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, Jumat (10/12/2021).


Kegiatan vaksinasi Massal ini langsung mendapat pengamanan dari Polsek Sungai Kunjang di bantu oleh 20 orang FKPM Kelurahan Loa Buah sekaligus monitoring kegiatan vaksinasi.


"Vaksinasi sangat penting disamping menjaga daya tahan tubuh, kita perlu tetap menerapkan protokol kesehatan, baik selama menunggu giliran untuk divaksin maupun setelah mendapatkan vaksin. Sebisa mungkin juga hindari bepergian ke luar rumah atau berkumpul dengan orang banyak”, kata Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara, SH.


Vaksinasi Covid -19 ini diharapkan bisa menjadi solusi untuk menyudahi pandemi yang telah memakan banyak korban jiwa serta melumpuhkan aktivitas masyarakat, lanjutnya.


'Personil Polsek Sungai Kunjang hadir untuk monitoring dan Mengamankan jalannya kegiatan vaksinasi dan juga tenaga kesehatan guna mencegah terjadinya gangguan keamanan, sehingga kegiatan vaksinasi tahap II ini berjalan dengan aman dan lancar”, pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Kelompok Khilafatul Muslimin Surabaya Raya Deklarasi Setia pada Pancasila dan NKRI

Khilafatul Muslimin adalah sebuah organisasi keagamaan Indonesia yang mengusung ideologi khilafah. Organisasi tersebut didirikan oleh Abdul ...