Minggu, 19 Desember 2021

DI TENGAH PANDEMI VIRUS COVID-19 POLSEK SUNGAI KUNJNAG TERUS GELAR OPERASI CIPTA KONDISI


Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimasa Pandemi Covid-19 dan Menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Polsek Sungai Kunjang jajaran polresta samarinda terus menggelar Operasi Cipta Kondisi Gabungan antisipasi Gangguan Kamtibmas, Sabtu (18/12) malam.


Sebelum pelaksanaan kegiatan personil gabungan melaksanakan Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH, dan di ikuti oleh Personel Polsek Sungai Kunjang serta FKPM Kecamatan Sungai Kunjang.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH., menyampaikan arahan,


“Alhamdulillah sampai saat ini kita masih bisa melaksanakan kegiatan apel operasi cipta kondisi dimana kegiatan ini untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimasa Pandemi Covid-19 dan Menjelang Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 ” Ujar Kapolsek.


Dan Kompol Made Anwara, SH., mengucapkan terima kasih kepada Anggota FKPM yang selalu aktif serta tepat waktu dalam melaksanakan Apel Gabungan malam hari ini demi Keamanan dan Ketertiban diwilayah kecamatan Sungai Kunjang di malam minggu ini.


Kegiatan Apel Gabungan di malam minggu ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap malam minggu. Tujuannya adalah untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya. Operasi tersebut juga bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta menegakkan aturan protokol kesehatan.

Tidak ada komentar:

Kelompok Khilafatul Muslimin Surabaya Raya Deklarasi Setia pada Pancasila dan NKRI

Khilafatul Muslimin adalah sebuah organisasi keagamaan Indonesia yang mengusung ideologi khilafah. Organisasi tersebut didirikan oleh Abdul ...