Kamis, 23 Desember 2021

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SAMARINDA ULU MELAKUKAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN DI GEREJA GMII " JEMAAT NEHEMIA"


Polsek Samarinda Ulu - Dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan klaster baru saat perayaan Natal 25 Desember Tahun 2021, Bhabinkamtibmas Kel. Dadi Mulya Bripka Eko Hartono, SH.,bekerja sama dengan instansi terkait melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Gereja GMII "Jemaat Nehemia" , Jalan Wahidin Sudiro Husodo RT. 10 Kelurahan Dadi Mulya Kec Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Kamis (23/12/2021). 


Tidak hanya menyemprot, Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Ulu, Polresta Samarinda juga gencar melakukan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan bagi warga di Wilayah Kecamatan Samarinda Ulu. 


Kapolsek Samarinda Ulu AKP Zainal Arifin, SH., mengungkapkan jelang pelaksanaan ibadah Natal, pihaknya melakukan sterilisasi terhadap sejumlah gereja di Kota Samarinda dan sekitarnya. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan jika gereja aman dari penyebaran Covid-19.


Akp Zainal menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah antisipasi, dan meminimalisir, serta dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu Polresta Samarinda. Tutupnya.

Tidak ada komentar:

Kelompok Khilafatul Muslimin Surabaya Raya Deklarasi Setia pada Pancasila dan NKRI

Khilafatul Muslimin adalah sebuah organisasi keagamaan Indonesia yang mengusung ideologi khilafah. Organisasi tersebut didirikan oleh Abdul ...