Minggu, 05 Desember 2021

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SAMARINDA KOTA BERIKAN BANSOS KEPADA WARGA YANG TERDAMPAK COVID-19

 

 Bhabinkamtibmas Kelurahan  Karang mumus Polsek Samarinda Kota Aipda Robertus J Palanda melaksanakan kegiatan sambang Silaturahim serta Bakti Sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terdampak Covid 19 dimasa PPKM Level 2 Di wilayah Kel. Karang Mumus Kota Samarinda. Jumat (05/12/2021). 


Bhabinkamtibmas Aipda Robertus J Palanda menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang terdampak Covid-19 PPKM Level 2 di wilayah hukum Polsek Samarinda Kota. 


“Bakti Sosial berupa pembagian sembako Beras tersebut di distribusikan kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas di masing-masing Kelurahan binaan,” tutur Aipda Robertus “Besar harapan kami bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang membutuhkan ditengah pandemi seperti saat ini dan tidak lupa kami sampaikan selalu patuhi protokol kesehatan covid-19,” pungkas nya.

Tidak ada komentar:

Kelompok Khilafatul Muslimin Surabaya Raya Deklarasi Setia pada Pancasila dan NKRI

Khilafatul Muslimin adalah sebuah organisasi keagamaan Indonesia yang mengusung ideologi khilafah. Organisasi tersebut didirikan oleh Abdul ...