Selasa, 28 Desember 2021

BHABINKAMTIBMAS KEL. TELUK LERONG ULU SAMBANG WARGA TERKAIT PROKES JELANG PERGANTIAN TAHUN BARU

Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Lerong Ulu Bripka M. Yusuf terus aktif dalam perkembangan situasi kamtibmas di wilyah binaanya serta melakukan sambang terkait Protokol Kesehatan dalam upaya menindaklanjuti Penerapan Perpanjangan PPKM Darurat Level 1 menjelang libur Tahun baru 2022 sesuai anjuran pemerintah Dalam mencegah Penyebaran Virus Covid-19. Selasa, (28/12/2021).


Bhabinkamtibmas Bripka M. Yusuf melakukan sambang kepada  warga yang di temui dengan memberikan imbauan yaitu warga harus membiasakan pola hidup sehat dan memperhatikan imbauan pemerintah dengan Penerapan protokol Kesehatan terkait mengahadapi perpanjangan PPKM Darurat Level 1 serta dalam hal antisipasi pencegahan virus Covid-19 serta penyebaran varian virus baru.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH., Mengatakan, Dengan sambang warga yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas berbagai informasi akan dapat tersampaikan. Hal ini juga sebagai upaya kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah binaan.


Dan terus berkomunikasi yang baik kepada warga masyarakat dengan disiplin menarapan Protokol Kesehatan menghadapi liburan jelang pergantian Tahun Baru 2022, Oleh karena itu Bhabinkamtibmas terus memberikan himbauan dan berharap kesadaran Masyarakat untuk Mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus covid-19. 


Kompol made Anwara, SH,.  menambahkan, dengan sambang warga yang dilakukan Bhabinkamtibmas berbagai informasi yang ada di masyarakat dapat di ketahui serta apabila ada kendala akan segera di selesaikan dengan bermusyawarah sehingga mampu mencegah timbulnya permasalahan yang ada di masyarakat, menjelang pergantian tahun baru, mari bersama kita membiasakan diri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan membiasakan pola hidup sehat dan selalu menerapkan Phsical Distancing atau menjaga jarak dengan cara tidak keluar rumah jika tidak penting. Tutup" Kapolsek.

Tidak ada komentar:

SUKSES, POLRESTA SAMARINDA BERIKAN PENGAMANAN PERTANDINGAN SEPAKBOLA BRI LIGA 1 YANG DIGELAR DI STADION SEGIRI

SAMARINDA, Polresta Samarinda mengawal langsung jalannya pengamanan pertandingan lanjutan BRI Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs Borneo FC ...