Selasa, 28 Desember 2021

BERSINERGI BHABINKAMTIBMAS POLSEK SAMARINDA KOTA PANTAU LAYANAN VAKSINASI MASSAL


 Kepolisian Sektor Samarinda Kota , melalui Bhabinkamtibmas Sidomulyo Aipda Teguh Setiawan bersinergi bersama Babinsa Sidomulyo Serda Baihaki secara intensif melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar Halaman Parkir Kantor Kelurahan Sidomulyo Jl. Marsda A Saleh Rt. 40 Kec. Samarinda Ilir Kota Samarinda. Selasa 28/12/2021.


Pemantauan vaksinasi dilakukan untuk mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.


Bersinergi, Bhabinkamtibmas dan babinsa melaksanakan pendampingan petugas kesehatan dari Puskesmas dalam kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19  dengan jumlah 1250 dosis Vaksin Sinovac kepada warga masyarakat. 


Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo, SH. S. IK mengungkapkan bahwa pendampingan tersebut dilaksanakan agar kegiatan penyuntikan vaksin dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai tahapan.


Keberadaan personel TNI Polri dalam kegiatan tersebut juga untuk membantu menertibkan antrian sehingga tidak menimbulkan kerumunan.


“Pengamanan dan pendampingan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin yang diberikan kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik, lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya. 


Kapolsek menyampaikan bahwa dalam mendukung upaya percepatan penanganan pandemi covid pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif.


“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah, diantaranya pendampingan dan pengawasan yang di lakukan bersama TNI (Babinsa) terhadap pemberian vaksin di Kelurahan Sidomulyo, tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar:

SUKSES, POLRESTA SAMARINDA BERIKAN PENGAMANAN PERTANDINGAN SEPAKBOLA BRI LIGA 1 YANG DIGELAR DI STADION SEGIRI

SAMARINDA, Polresta Samarinda mengawal langsung jalannya pengamanan pertandingan lanjutan BRI Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs Borneo FC ...