Senin, 13 Desember 2021

BERIKAN RASA AMAN DALAM BERIBADAH POLSEK SAMARINDA SEBERANG LAKUKAN PENGAMANAN

BerikanBulan Desember tepatnya tanggal 25 merupakan hari yang membahagiakan bagi seluruh umat kristiani karena mereka merayakan Natal. Menjelang perayaan Natal, sebagian Gereja tentunya akan melakukan serangkaian kegiatan terkait dengan hal tersebut.


Demi memberikan kesempatan kepada umat kristiani yang akan melaksanakan ibadah dengan tenang dan nyaman serta damai, Polsek Samarinda Seberang Dibawah komandan Kompol Jufri Rana, SH menerjunkan personil nya untuk melaksanakan tugas pengamanan di Gereja Kibaid Jemaat Mangkupalas Jln. SMP 8 kelurahan Rapak Dalam kecamatan Loa Janan Ilir, Kota Samarinda.


Para jemaat nampak khusyuk mengikuti ibadah yang dipimpin Pendeta (Pdt) Yohanis Uzi, S.Th.

Dalam kesempatan itu, mereka juga ikut mendo'a kan keamanan dan kedamaian serta kesehatan bangsa Indonesia.


“Semoga di tahun baru nanti kita bisa melewati pandemi Covid-19,” ungkap salah seorang jemaat yang enggan disebutkan namanya.


“Menjadi harapan banyak orang. Do'a itu dukungan terkuat bagi semua orang. Semoga terus menjadi penopang bagi banyak orang,” tuturnya.


Harapannya, perayaan Natal tahun ini lebih meriah dibandingkan dengan tahun sebelumnya akibat menurunnya tren positif kasus covid-19.


“Natal dibandingkan tahun lalu, kali ini sedikit lebih meriah. Karena untuk posisi sekarang, Indonesia merupakan salah satu dari lima negara yang diakui WHO berhasil menangani covid-19, namun jangan terlena. Tetap mengikuti aturan pemerintah terkait protokol kesehatan,” sambung yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Kelompok Khilafatul Muslimin Surabaya Raya Deklarasi Setia pada Pancasila dan NKRI

Khilafatul Muslimin adalah sebuah organisasi keagamaan Indonesia yang mengusung ideologi khilafah. Organisasi tersebut didirikan oleh Abdul ...