Kamis, 09 Desember 2021

BERBAGI KEBAHAGIAAN KEPADA SESAMA POLSEK SAMARINDA SEBERANG SALURKAN BANSOS

 

Sedikit bicara banyak berbagi, ungkapan ini layak disematkan pada sosok Bripka Heri Siswanto dan Briptu Anang. SM, SH. Anggota Polri yang merupakan personil Polsek Samarinda Seberang tersebut merupakan personil teladan yang menerima penghargaan langsung dari Kapolresta Samarinda atas dedikasinya yang tinggi dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian maupun kepedulian terhadap masyarakat.


Selain disiplin dalam melaksanakan tugas, etos kerja yang tinggi serta kepedulian terhadap sesama, Bripka Heri Siswanto dan Briptu Anang berhasil menggandeng rumah makan gratis Samarinda dengan melibatkan Siswa SEBA Polri SPN Polda Kaltim yang sedang melaksanakan latihan kerja di Polsek Samarinda Seberang sukses menggelar bakti sosial, Kamis 09/12/21.


“Kami menyambangi Yayasan Yatim Berkah Syariah yang berlokasi di Jl. Teluk Bayur Gg. 10 Kelurahan Masjid Kecamatan Samarinda Seberang dan memberikan bantuan sembako berupa beras kepada pengurus Yayasan", tuturnya.


Lanjutnya,"Apa yang telah kami lakukan selain menjadi pembelajaran bagi adik-adik Siswa SEBA Polri SPN Polda Kaltim juga sebagai motivasi untuk yang lainnya. Masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan dukungan dan bantuan dari kita"

Tidak ada komentar:

Cegah Omicron Lewat PPLN, Kapolri Pastikan Prokes dan Karantina di PLBN Entikong

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengecek langsung penerapan protokol kesehatan (prokes) dan prosedur pelaksanaan karantina...