Jumat, 10 Desember 2021

BANTU SESAMA POLSEK SUNGAI PINANG BESERTA SISWA LATJA SPN POLDA KALTIM SALURKAN BANSOS DI PANTI ASUHAN ASYIYAH


Polsek Sungai Pinang - Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang, Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Aipda Subaji, beserta Siswa Latja SPN Polda Kaltim yang melaksanakan latihan kerja (latja) didampingi para pengasuh siswa SPN Polda Kaltim menyambangi Panti Asuhan Asyiyah “Siti Khodijah” Jalan Merdeka RT. 85 Kelurahan Supida Kecamatan Sungai Pinang, Jumat (10/12/2021).


Menemui Ketua Panti Ibu Hasi'ah beserta beberapa pengurus panti dan beberapa anak asuh, Bhabinkamtibmas Aipda Subaji, beserta perwakilan Siswa Latja didampingi oleh pengasuhnya menyerahkan bansos berupa paket sembako yang diantaranya beras, telur, mie instan serta makanan siap santap untuk membantu keperluan para anak asuh di Panti Asuhan tersebut.


Ketua Panti Ibu Hasi'ah mengaku sangat senang dan tak menyangka kedatangan tamu di Pantinya yang sederhana yakni Personel Kepolisian dari Polsek Sungai Pinang beserta para Siswa dan Personel SPN Polda Kaltim.


“Saya merupakan Ketua Pengurus Panti yang baru Pak, saya sempat terheran dengan kedatangan Bapak-bapak Kepolisan dan ini adalah pengalaman pertama saya selaku Ketua Panti, mohon dimaklumi. Saya mewakili pengurus dan anak-anak panti mengucapkan Alhamdulillah dan rasa terima kasih kepada Bapak Polisi yang telah perhatian kepada kami, kami hanya mampu membalasnya dengan doa semoga Allah memberi ganjaran pahala dan kebaikan kepada Bapak-bapak Polisi yang datang bersilaturahmi kepada kami di Panti kami,” Ucap Ibu Hasi'ah.


Tak ketinggalan Aipda Subaji selaku Bhabinkamtibmas turut menyampaikan sedikit imbauan agar di Panti Asuhan Asyiyah “Siti Khodijah” penerapan protokol kesehatan tetap diterapkan secara ketat, serta mengawasi dengan baik perkembangan anak asuh di Panti mewaspadai pengaruh negatif dari pergaulan di luar Panti maupun dari Media Sosial


Dilain Pihak Kapolsek Sungai Pinang, Kompol Irwanto, S.Si, S.I.K., M.I.K., turut menambahkan “Giat penyaluran bansos yang dilaksanakan Personel beserta Siswa Latja SPN Polda Kaltim merupakan bentuk rasa kepedulian Polri kepada masyarakat yang sedang terdampak oleh Pandemi Covid-19 yang masih saja belum usai hingga dipenghunjung tahun 2021 ini,” Ungkap Kompol Irwanto.


“Selain untuk membantu sesama, giat bansos ini dimaksudkan untuk membangun kepekaan sosial sebagai Personel Polri atas kesulitan yang sedang dihadapi oleh masyarakat, terutama bagi para Siswa Latja SPN Polda Kaltim yang sedang mengenyam latihan kerja di Polsek Sungai Pinang,” Singkat Kompol Irwanto.

Tidak ada komentar:

Kelompok Khilafatul Muslimin Surabaya Raya Deklarasi Setia pada Pancasila dan NKRI

Khilafatul Muslimin adalah sebuah organisasi keagamaan Indonesia yang mengusung ideologi khilafah. Organisasi tersebut didirikan oleh Abdul ...