Jumat, 31 Desember 2021

AKHIRI MASA JABATAN, KAPOLRESTA SAMARINDA RESMIKAN RENOVASI MAKO POLSEK PALARAN

Palaran-- Tepat pada tanggal 31 Desember 2021 di penghujung tahun, Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K, M.Si. meresmikan Renovasi Mako Polsek Palaran di Jalan Melanti Kelurahan Rawamakmur Kecamatan Palaran. Jumat (31/12/21).


Secara langsung Kapolresta meninjau bangunan dan ruangan-ruangan yang direnovasi, di antaranya Ruangan Kapolsek yang baru, perubahan tampilan depan Polsek Palaran, modernisasi Ruang SPKT, Standarisasi Ruang Pelayanan SKCK, pembuatan garasi sepeda motor dinas, pagar tembok Polsek, dan revitalisasi Ruang Bhayangkari, serta penambahan instalasi kamera CCTV.


Setelah melakukan peninjauan ruang yang direnovasi, Kapolresta Samarinda langsung meresmikan renovasi Mako Polsek dengan membuka tirai papan nama Polsek Palaran yang baru.


Sebelumnya, Kapolresta Samarinda juga menandatangani prasasti peresmian renovasi Mako Polsek Palaran dengan tinta emas.


Kapolsek Palaran AKP Roganda, S.H. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Samarinda yang telah meresmikan renovasi Mako Polsek Palaran dan juga mengucapkan selamat atas jabatan baru di Bareskrim Polri serta segera menyongsong pendidikan Sespimti Polri.


Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh dan pelaku usaha yang ada di Palaran dalam partisipasinya dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.


Kapolresta Samarinda Kombespol Arif Budiman, S.I.K., M.Si. saat memberikan sambutan juga mengucapkan terima kasih banyak kepada semua lapisan masyarakat yang turut membantu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama ini.

"Alhamdulilah, TNI dan Polri beserta unsur terkait Kota Samarinda dapat mengendalikan penyebaran Covid-19 dan Kota Samarinda saat ini sudah berada dalam zona hijau", ucapnya.


Kapolresta Samarinda berharap dengan diresmikannya renovasi Mako Polsek ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat dan pelayanan kepolisian kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif.


Kapolresta Samarinda juga mengucapakan selamat kepada Kapolsek Palaran yang telah naik pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Komisaris Polisi yang efektif mulai 1 Januari 2022.


Pada akhir sambutannya, Kapolresta Samarinda mengatakan "Saya mohon maaf jika selama menjabat di Samarinda ada kata-kata  yang kurang berkenan. Atas nama pribadi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya", tutupnya.

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...