Rabu, 01 Desember 2021

229 SISWA BINTARA POLRI ANGKATAN 46, JALANI LATIHAN KERJA DI WILAYAH POLRESTA SAMARINDA


 polrestasamarinda.com - Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Arif Budiman,S.I.K.,M.SI dan Waka SPN AKBP Jefri Yuniardi,S.I.K., menandatangani berita acara serah terima siswa Latihan Kerja Diktuk Bintara Polri T.A. 2021 Gelombang I diwilayah hukum Polresta Samarinda.

Kegiatan serah terima tersebut dilaksanakan di lapangan apel Mapolresta Samarinda dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polresta Samarinda, 229 Siswa Bintara Polri angkatan 46 TA 2021 Gelombang I, dan Perwira Pendamping serta Pengawas dari SPN Bumi Turangga Balikpapan, Rabu, (01/12/2021), pukul 10:00 WITA.

Sebanyak 229 Siswa Bintara Polri ini akan menjalani Latihan Kerja (Latja) di Polresta Samarinda. Latihan tersebut, di laksanakan di beberapa Polsek jajaran.

Dari kedua Polresta jajaran antara lain Polresta Samarinda dan Polresta Balikpapan, masing – masing akan menerima 229 dan 230 siswa Latja sampai 12 Desember mendatang.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Arif Budiman,S.I.K.,M.SI dalam sambutannya, Siswa SPN Polda Kaltim selama latja disini harus dengan baik dan berikan juga motivasi dan semangat serta pembelajaran yang bermanfaat kelak untuk siswa saat bertugas nantinya, diharapkan para Siswa SPN Kalimantan Timur dapat mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan tugas Polri yang semakin komplek,” kata Kapolresta Samarinda.

Lanjut, latihan kerja ini dapat menjadi momentum bagi seluruh peserta dalam mengasah diri dan meningkatkan kompetensi serta ketrampilan.

“Ikuti latihan kerja dengan bersungguh – sungguh dan implementasikan hasil latihan dalam pelaksanaan tugas rekan–rekan. Semoga pelaksanaan latihan dapat berjalan dengan lancar. Kepada seluruh peserta, saya ucapkan selamat berlatih,” tutup Kapolresta.

Tidak ada komentar:

SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI PRESIDEN RI, BHABINKAMTIBMAS TELUK LERONG ULU LAKSANAKAN DOR TO DOR

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, menyalurkan paket sembako bantuan langsung dari Presiden Joko Widod...