Rabu, 10 November 2021

WAKA POLRESTA SAMARINDA HADIRI UPACARA HARI PAHLAWAN DI MAKAM PAHLAWAN KUSUMA BANGSA

 

Polresta Samarinda– Rabu, 10 November 2021, Bertempat di Taman Makam Pahlawan Nasional Kusuma Bangsa Samarinda, dilaksanakan Upacara Hari Pahlawan 10 November 2021.


Wakapolresta Samarinda Akbp Eko Budiarto, Sik Menghadiri kegiatan upacara hari Pahlawan di TMP Kusuma Bangsa Kota Samarinda yang dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Kaltim H. Hadi Mulyadi dan hadir para Forkopimda Kota Samarinda Serta Wakapolda Kaltim di TMP Kusuma Bangsa Kota Samarinda.


Momen Hari Pahlawan sebetulnya bukan hanya mengingat jasa para pendahulu yang telah berjasa pada Indonesia. Perjuangan pahlawan harus bisa menginspirasi kehidupan generasi saat ini yang aktif dalam kehidupan sehari-hari.


Hari Pahlawan 10 November 2021 mengingatkan perjuangan bangsa Indonesia sebetulnya tidak pernah berhenti. Perjuangan saat ini adalah mengisi kemerdekaan dengan kontribusi positif menggunakan berbagai platform.


Termasuk kontribusi positif melawan pandemi COVID-19 yang saat ini dilakukan seluruh dunia. protokol kesehatan harus diterapkan semua kelompok masyarakat dengan disiplin setiap saat.


Tentunya Hari Pahlawan 2021 menjadi ajakan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dengan seluruh komponen bangsa.  Persatuan menjadi bekal untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...