Selasa, 16 November 2021

UPAYA AKIRI PANDEMI POLSEK PALARAN TERUS MELAKUKAN OPERASI YUSTISI

 

Palaran-- Wilayah Palaran masih berstatus zona kuning dan masih ada beberapa warga yang terpapar virus covid-19, untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Polsek Palaran rutin melakukan operasi yustisi agar warganya tidak tertular. Selasa(16/11/21)


Upaya pencegahan terus menerus dilakukan oleh Polsek Palaran dengan tujuan agar pandemi Covid-19 ini cepat berakhir.


Warga yang melintas dan tidak memakai masker langsung di hentikan oleh petugas, selanjutnya warga tersebut diberi himbauan mengenai Protokol Kesehatan dan juga di beri masker secara gratis.


Kapolsek Palaran AKP Roganda,S.H menjelaskan jika Kepolisian akan terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 secara rutin dengan harapan agar kesadaran warga tergugah untuk mentaati protokol kesehatan dan pandemi covid-19 ini berakhir.


Kapolsek juga mengatakan untuk warga yang ditemui tidak mentaati protokol kesehatan langsung diberi himbauan agar warga tersebut selalu memakai masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan juga mengurangi mobilitas.


Tak lupa Kapolsek juga meminta kepada seluruh warga Palaran agar selalu mentaati dan menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.


"Meski wilayah kita sudah berstatus Zona kuning bukan berarti virus itu akan muncul kembali,maka kami minta warga benar-benar menjalankan protokol kesehatan agar penyebarannya terputus" ujar Kapolsek Palaran

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...