Jumat, 12 November 2021

UPAYA AKHIRI PANDEMI POLSEK SUNGAI KUNJANG LAKUKAN PENGAMANAN VAKSINASI TAHAP I

 

Sejumlah warga mengikuti vaksinasi massal Tahap I dengan target 864 warga yang di adakan di SDN 015 jl. Flamboyan, Kelurahan Loa Buah Kecamatan Sungai Kunjang, Kamis (11/11/2021).


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Bambang Budiyanto, S.H, memerintahkan personil Polsek Sungai Kunjang untuk melakukan pengamanan dan pengawalan di tempat berlangsungnya penyuntikan vaksin tahap I tersebut.


Personil Polsek Sungai Kunjang, bersama satuan tugas Kelurahan Loa Buah terlibat langsung untuk melayani warga yang sangat antusias melaksanakan vaksinasi tahap I dan menunggu di tempat yang sudah di tentukan panitia.


“Polsek Sungai Kunjang  merasa senang atas antusiasme warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi massal yang di adakan ini,” tutur Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Bambang Budiyanto, SH.


Kapolsek mengatakan, pihaknya juga tidak lupa selalu mengimbau kepada peserta vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, Kegiatan berjalan lancar selama rangkaian vaksinasi ini berlangsung di SDN 015 jalan Flamboyan Kelurahan loa Buah,  Kecamatan Sungai Kunjang.


“Vaksinasi ini akan menjadi kegiatan rutin untuk mencegah dan memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Akan tetapi bagi warga yang sudah di suntik vaksin agar  tetap mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19 ketika melakukan kegiatan sehari hari,” pungkas Kompol Bambang Budiyanto, SH.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...