Selasa, 02 November 2021

TNI-POLRI PALARAN MEMBERIKAN PENGAMANAN KEGIATAN VAKSINASI 1000 DOSIS UNTUK MASYARAKAT

 

Palaran-- Sinergitas TNI-Polri terus terlihat seperti pelaksanaan vaksinasi sebanyak 1000 dosis yang di gelar oleh Koramil-04 Palaran di gedung balai desa jalan Ampera Kelurahan Rawamakmur Kecamatan Palaran. Selasa (02/11/21)


Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut Polsek Palaran memberikan pengamanan untuk memperlancar dan mempermudah vaksinasi.


Kapolsek Palaran AKP Roganda,S.H mengatakan sebelum pelaksanaan kegiatan vaksinasi di selenggarakan sebelumnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas telah mendata terlebih dahulu warga yang akan di vaksin melalui ketua RT setempat.


Vaksin pada kegiatan ini berjumlah sekitar 1000 dosis dan supaya merata sehingga dibagi tiap-tiap RT untuk jumlah warga yang akan di vaksin. "Setiap RT ditentukan jumlahnya agar vaksinnya merata" ucap Kapolsek


Menurut Kapolsek kegiatan vaksinasi di Palaran akan di selenggarakan lagi namun sebelumnya Kapolsek akan berdiskusi terlebih dahulu dengan dinas kesehatan untuk menentukan jadwal serta jumlah dosisnya dan juga tenaga medis(vaksinator) yang melaksanakan vaksin agar semua dapat berjalan dengan lancar dan tanpa kendala apapun.


Kapolsek juga berharap agar warga Palaran seluruhnya dapat segera divaksin guna meningkatkan Herd immunity. Tak lupa Kapolsek juga berpesan kepada seluruh warga Palaran agar benar-benar menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...