Rabu, 10 November 2021

TNI-POLRI PALARAN BERSINERGI BANTU WARGA YANG TERDAMPAK TANAH LONGSOR

 

Palaran--Sinergitas TNI-Polri terus ditingkatkan dalam membantu warga yang terdampak tanah longsor di jalan telaga Sari RT 46 Kelurahan Rawamakmur Kecamatan Palaran. Rabu(10/11/21)


Akibat curah hujan yang akhir-akhir ini meningkat mengakibatkan tanah di perengan gunung di jalan telaga Sari RT 46 Kelurahan Rawamakmur menjadi longsor dan hampir mengenai pemukiman warga.


Bripka Firmansyah Bhabinkamtibmas dan Serka Nurngali Babinsa Kelurahan Rawamakmur yang mendapat laporan dari warga dengan sigap dan tanggap langsung mendatangi lokasi kejadian tersebut dan segera berkoordinasi dengan keteua RT setempat untuk segera mengevakuasi tanah longsor tersebut.


Dibantu dengan beberapa Relawan Palaran Bersatu dan bantuan alat berat dari perusahaan (PT.SAL)yang berada di Rawamakmur,tanah longsor tersebut segera dapat diatasi dan tidak berdampak parah.


Kapolsek Palaran AKP Roganda,S.H menjelaskan dalam hal penanganan bencana alam,polri dan TNI akan terus bersinergi dalam membantu masyarakat,


Kapolsek juga nengatakan pihaknya juga akan selalu berkoordinasi dengan pihak lain dalam hal ini perusahaan yang memiliki alat berat untuk membantu penanganan tanah longsor tersebut.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...