Jumat, 19 November 2021

TINGKATKAN IMUNITAS TUBUH, POLSEK SAMARINDA SEBERANG LAKUKAN OLAHRAGA BERSAMA

 

Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Demi menjaga metabolisme tubuh personilnya agar tetap sehat dan bugar, Polsek Samarinda Seberang kembali melaksanakan olahraga bersama yang kerap dilakukan setiap hari Jum'at.


Berbagai cara dilakukan untuk menghindari atau mencegah covid-19 dan menjaga stamina tubuh agar tetap prima, seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Jufri Rana, SH beserta jajarannya pada Jum'at pagi 19 Nopember 2021, adalah dengan meningkatkan metabolisme tubuh.


Personil Polsek Samarinda Seberang berjemur dibawah sinar matahari dengan waktu 10 sampai 15 menit dilanjutkan dengan senam lalu ditambah dengan jalan santai.


“Berjemur dibawah sinar matahari tersebut dilanjutkan dengan olahraga jalan santai dengan rute jalan Sultan Hasanuddin - jalan Hos Cokroaminoto - jalan Bung Tomo dan kembali ke Mapolsek. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan metabolisme tubuh agar terhindar dari penularan virus corona atau covid-19,” tuturnya.


Melaksakan olahraga secara teratur dan rutin, secara alami mampu meningkatkan imun tubuh. Dengan Imun tubuh yang kuat, di harapkan mampu sebagai benteng dan perlindungan diri dari penularan virus corona.


“Kita selalu berupaya memaksimalkan potensi diridl dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona,” tutup Jufri.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...