Kamis, 18 November 2021

SIAGA BANJIR, POLSEK SUNGAI PINANG ATUR LALU LINTAS DI SIMPANG ALAYA

 

Polsek Sungai Pinang - Untuk memperlancar arus lalu lintas Personel Polsek Sungai Pinang melakukan pengaturan lalu lintas di Simpang Alaya Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Kecamatan Sungai Pinang, Kamis (18/11/2021).


Personel Polsek Sungai Pinang terjun langsung dipimpin oleh Kapolsek Sungai Pinang Kompol Irwanto, S.Si, S.I.K., M.I.K. untuk berikan pelayanan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir, akibat ruas jalan yang tergenang air dikarenakan hujan yang cukup lama mengguyur kota Samarinda pada siang hari ini. 


Diantaranya Jalan yang tergenang adalah jalan D.I. Panjaitan hingga ke Jalan Simpang Bukit Alaya, genangan air yang cukup tinggi menghambat arus lalu lintas dan menimbulkan kemacetan.


Menyikapi hal tersebut Personel Polsek Sungai Pinang diterjunkan untuk membantu mengurai kemacetan dan membantu warga masyarakat yang kendaraannya mengalami mogok akibat tidak mampu menerobos genangan air.


Kapolsek Sungai Pinang Kompol Kompol Irwanto, S.Si, S.I.K., M.I.K. mengatakan “Hujan yang cukup deras mengguyur kota samarinda yang pada siang hari tadi, mengakibatkan banjir (genangan air) di beberapa ruas jalan, kami segera turunkan Personel untuk memberikan pelayanan dan bantuan melalui pengaturan arus lalu lintas, agar kemacetan dapat diatasi,” Ungkap Kompol Irwanto. 


“Kami tetap mengimbau kepada masyarakat kota samarinda agar tetap berhati hati dalam berkendara khususnya di wilayah tergenang banjir dan juga tentang penyebaran Covid-19, kami minta masyarakat yang menunggu genangan air berangsur surut khususnya di sekitar simpang Jalan Bukit Alaya agar tetap menjaga jarak serta menghindari kerumunan,” Pungkas Kompol Irwanto.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...