Selasa, 23 November 2021

SEMANGAT GENCARKAN OPS YUSTISI KAPOLSEK SUNGAI KUNJANG TINDAK PELANGGAR PROKES

 

Polsek Sungai Kunjang – Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH., memimpin pelaksanaan Operasi Yustisi di Depan Kantor Kecamatan Sungai Kunjang Selasa (23/11/2021) Pagi.


Kegiatan Operasi Yustisi ini di lakukan oleh personil Polsek Sungai Kunjang yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, S.H, sasaran Operasi yaitu untuk mengecek kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan yang sudah di tetapkan dan juga Membagikan Masker bagi pengguna jalan yang tidak memakai masker.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH.,  menuturkan sasaran kegiatan Operasi Yustisi hari ini yaitu warga masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan kantor Kecamatan Sungai Kunjang yang belum mematuhi Protokol Kesehatan salah satunya tidak mengunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, Pungkasnya.


Hasil dari pelaksanaan kegiatan operasi yustisi tersebut masih terdapat 18 pelanggar protokol kesehatan yaitu tidak menggunakan masker saat bepergian keluar rumah.


Masyarakat yang di temukan personil Polsek Sungai Kunjang belum menggunakan masker di lakukan tindakan dan juga teguran lisan.


Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Sungai Kunjang juga mensosialisasikan Instruksi Walikota Samarinda No : 12 tahun 2021,  tentang Perpanjangan PPKM Level 2 dan kewajiban melaksanakan Serta mematuhi Protokol Kesehatan dan sanksi pelanggaran protokol kesehatan.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...