Rabu, 24 November 2021

SECARA DOOR TO DOOR POLSEK SAMARINDA KOTA BERI PAKET SEMBAKO KEPADA WARGA

 

Samarinda Ilir,- Upaya untuk meringankan beban hidup masyarakat dengan perkembangan situasi saat ini dimana masih pandemi Covid-19.


Seperti halnya hari ini Bhabinkamtibmas Sidomulyo Polsek Samarinda Kota Aipda Teguh Setiawam menyalurkan Bantuan Sosial berupa Paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah binaannya, 24/11/2021.


Aipda Teguh Mengatakan pemberian bantuan Paket sembako ini kepada warga khususnya yang tidak mampu dan terdampak pademi Covid 19.


Bantuan Sosial berupa Paket Sembako dari Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda yang di salurkan Melalui Bhabinkamtibmas berikan kepada warga yang kurang mampu di wilayah Binaan bertujuan untuk meringankan beban sosial ekonomi di masa pandemi covid-19, semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi warga yang membutuhkan ucap Aiptu Teguh. 


Selanjutnya Aipda Teguh menyampaikan himbauan Prokes kepada warga agar di masa PPKM level 2 tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan mengikuti kegiatan Vaksinasi yang merupakan program pemerintah bisa mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid 19, ucapannya.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...