Jumat, 19 November 2021

SAT POLAIRUD POLRESTA SAMARINDA ANJANGSANA & SALURKAN BANSOS DALAM RANGKAIAN HUT POLAIRUD KE 71

 

SAMARINDA – Hari ini Satuan Polisi Air dan Udara (Polairud) Polresta Samarinda menggelar penyaluran bantuan sembako ke dua tempat yakni Yayasan Kharisma Pertiwi ( Panti Asuhan Kasih Bunda Utari ) Jl. Padat Karya 92 RT. 08 Sempaja Samarinda, dan yayasan JAMS, Jl. Rimba RT. 15, Kel. Karang Anyar Kec. Sungai Kunjang Samarinda. (19/11/2021).


Kasat Pol Airud AKP Iwan Pamuji, S.H dalam kesempatan mengatakan, "kegiatan baksos yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Korps Pol Airud ke 71 dan berharap Semoga kedepan bisa memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat". Ucapnya.


Pimpinan Ponpes AKBP Purn Momot (Yayasan Kharisma Pertiwi) dan pengasuh yayasan Ibu Rina (Yayasan JAMS) mengucapkan terima Kasih yang sebesar-besarnya atas kegiatan anjangsana dan baksos dari Satuan Polairud Polresta Samarinda semoga apa yang telah di sampaikan menjadi amal ibadah bersama dan bisa bermanfaat buat santri yang ada di Pondok dan Yayasan JAMS yang bergerak dalam bidang pelayanan terhadap sodara sodara kita yang mengalami gangguan kejiwaan (ODGJ).


“Di HUT KORPS POL AIRUD ke 71 semoga semua anggota selalu diberi kesehatan,keselamatan dan tetap Jaya serta selalu menjaga keutuhan NKRI”. Ucapnya.


Selain mengadakan Baksos Sat Polairud juga tidak lupa memberi himbauan agar jangan lengah dengan situasi saat ini, dan demi mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan wabah Covid 19 untuk selalu Menjaga Kesehatan dan tetap selalu Menerapkan Protokol Kesehatan Yaitu Laksanakan 4M (Memakai Masker, Mencuci Tangan Dengan Sabun, Dan Menjaga Jarak Serta Menghindari Kerumunan).


Paket sembako yang dibagikan berupa Beras, mie instan, telur, minyak goreng dan teh dan snack, Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Polairud AKP Iwan Pamuji, S.H dan di dampingi Kanit Gakkum Polairud Polresta Samarinda Iptu Wawan beserta Anggota Polairud.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...