Kamis, 25 November 2021

SAT LANTAS POLSEK SAMARINDA SEBERANG SALURKAN BANSOS PEDULI WARGA DI MASA PANDEMI

 

Unit Lantas Polsek Samarinda Seberang yang menggandeng rumah makan gratis Samarinda dalam rangka operasi zebra Mahakam 2021 melakukan gerakan bakti sosial sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat.


Rabu, 24 Nopember 2021, Bripka Heri Siswanto selaku Panit II Lantas Polsek Samarinda Seberang dengan didampingi oleh Briptu Anang SM SH yang menggandeng rumah makan gratis Samarinda menyalurkan bantuan sembako kepada salah satu warga kelurahan Rapak Dalam kecamatan Loa Janan Ilir Kota Samarinda.


“Kegiatan penyerahan bantuan berupa sembako ini adalah dalam rangka operasi zebra Mahakam 2021. Bagi sebagian orang mungkin beranggapan bahwasanya operasi zebra Mahakam 2021 identik dengan razia dan penindakan pelanggaran, namun di masa pandemi ini, kami mencoba melakukan hal yang berbeda dengan sebelumnya", ujar Heri.


Lanjutnya, "di masa pandemi ini banyak dari saudara-saudara kita yang membutuhkan dukungan, baik itu secara moril maupun materil".


Secara terpisah, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Jufri Rana, SH mengatakan bahwa "kegiatan sosial yang dilakukan oleh Unit lalulintas murni semata-mata wujud dari kepedulian Polri untuk membantu masyarakat yang membutuhkan karena banyak dari masyarakat kita yang memerlukan akibat terdampak pandemi ini".


“Kami juga mohon doa restu, semoga Kepolisian semakin kedepan, semakin bisa untuk memberikan pelindungan, kefaedahan, pelayanan, pengayoman kepada masyarakat yang lebih baik lagi. Kami berharap untuk selalu didukung, didoakan,”harapnya.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...