Senin, 15 November 2021

POLSEK SUNGAI PINANG TINJAU VAKSINASI SEBANYAK 1.500 DOSIS DISALURKAN UNTUK MASYARAKAT

 

Amankan Dan Monitoring Vaksinasi Gotong Royong, Polsek Sungai Pinang Dukung Program Pemerintah Dalam Upaya Bersama Penanganan Pandemi Covid-19


Polsek Sungai Pinang - Turut mensukseskan program pemerintah dalam penanganan Covid-19 melalui Vaksinasi. Personel Polsek Sungai Pinang terus mengawal dan mengamankan pelaksanaan giat Vaksinasi Gotong Royong yang diselenggarakan di Gedung G.O.R. 23 September Universitas Mulawarman, Jalan Kuaro, Kelurahan Sempaja Selatan Kecamatan Samarinda Utara, Senin (15/11/2021).


Pemberian Vaksinasi Covid-19 tersebut diselenggarakan oleh PT. Kimia Farma Tbk yang bekerjasama dengan Yayasan Karya Salemba Empat (K.S.E.) dengan tema Ayo Vaksin Kimia Farma Dan K S.E. Dukung Vaksinasi Tahap 1 Tahun 2021, dengan target Vaksinasi sebanyak 1.500 dosis, dengan jenis vaksin Shinoparm.


Personel Kepolisian dari Polsek Sungai Pinang ditempatkan disekitar tempat pelaksanaan Vaksinasi untuk memantau dan mengamankan jalannya pemberian Vaksinasi kepada warga masyarakat. AKP Ketut Witana Wakapolsek Sungai Pinang yang memimpin pengamanan mengatakan “kehadiran Personel Polsek Sungai Pinang dalam giat Vaksinasi saat ini, merupakan suatu bentuk dukungan kami (Polri) dalam mendukung program pemerintah dalam upaya bersama penanganan Pandemi Covid-19, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Sungai Pinang, serta tentunya kehadiran Personel diharap mampu menjamin keamanan dan kelancaran serta memonitoring penerapan protokol kesehatan, pada saat belangsungnya pelaksanaan Vaksinasi,” Ungkap AKP Ketut Witana.


Masyarakat yang datang akan menerima Vaksinasi dari 4 Tim Vaksinator PT. Kimia Farma Tbk, “tentunya kami harapkan baik panitia penyelenggara Vaksinasi maupun Masyarakat yang hadir dapat bekerjasama dan saling menjaga, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat selama berjalannya giat Vaksinasi berlangsung,” Pinta AKP Ketut Witana.


Di tempat terpisah, Kapolsek Sungai Pinang Kompol Irwanto, S.Si, S.I.K., M.I.K., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ”pengamanan dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang di berikan kepada warga masyarakat, bertujuan agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman ketika hendak diberikan Vaksin Covid-19 serta, untuk mengantisipasi terjadinya potensi-potensi gangguan Kamtibmas dan terjadinya pelanggaran protokol kesehatan selama berjalannya giat  Vaksinasi tersebut” Pungkas Kompol Irwanto.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...