Jumat, 05 November 2021

POLSEK SUNGAI KUNJANG PANTAU KEGIATAN VAKSINASI PELAJAR KOTA SAMARINDA TAHAP II

Polsek Sungai Kunjang, Jumat 5/11/2021 pukul 08.00 wita sampai selesai, telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Tahap II jenis sinovac dengan sasaran para pelajar SMPN 10 diwilayah kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda.


Anggota Polsek Sungai Kunjang monitoring kegiatan Vaksinasi bersama dengan sasaran Pelajar SMPN 10 di jalan Untung Suropati, Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, kota Samarinda selain itu anggota juga melaksanakan pengamanan sampai kegiatan selesai.


Kegiatan Vaksinasi tingkat pelajar harus dilakukan Pengamanan karena hal tersebut merupakan atensi Kapolresta Samarinda Kombes Arif Budiman, Sik, Msi., yang harus ditindak lanjuti oleh Polsek jajaran Polresta Samarinda, jangan sampai kegiatan tidak berjalan lancar guna terselenggaranya program vaksinasi oleh pemerintah dalam rangka penanggulangan Covid 19.


Antusias dan respon para Pelajar SMPN 10 Sungai Kunjang mengikuti pelaksanaan Vaksinasi tahap II sangat positif dan kegiatan Alhamdulillah berjalan aman lancar sampai dengan saat ini.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...