Senin, 01 November 2021

POLSEK SAMARINDA ULU MONITORING VAKSINASI MASSAL TAHAP 1 KEPADA PELAJAR KOTA SAMARINDA

 

Polsek Samarinda Ulu - Bhabinkamtibmas Sidodadi Ipda I Wayan Seden, Monitoring Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dengan Jenis PFIZER untuk umur 12-18 Tahun yang di laksanakan oleh Universitas Muhammadiyah Kaltim. Minggu (31/10). 


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., Memerintahkan Jajaran Bhabinkamtibmas dan Kanit Intel serta Piket Intel Polsek Samarinda Ulu yang dimana wilayahnya melaksanakan Vaksinasi kepada warga Samarinda di Gedung UMKT. 


Dimana pada Hari ini di bertempat di bertempat di Universitas Muhammadiyah Samarinda Jln.Juanda RT 58 Kel.Sidodadi Kec. Samarinda Ulu Kota Samarinda telah berlangsung Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dengan Jenis PFIZER untuk umur 12-18 Tahun yang di laksanakan oleh Universitas Muhammadiyah Kaltim, Bhabinkamtibmas Sidodadi dan Kanit Intel serta Piket Intel Polsek Samarinda Ulu, langsung melaksanakan Pengamanan guna mencegah GK (Gangguan Kamtibmas) dan Memberikan Himbauan Prokes (Protokol Kesehatan) selama proses Vaksinasi. 


Adapun petugas Vaksinator berjumlah 80 Orang Petugas Terdiri 8 Puskesmas Samarinda yang dibagi menjadi Sepuluh kelompok tiap team 10 orang, Dalam pelaksanaan Vaksin massal Covid 19 di Universitas Muhammadiyah KaltimSamarinda Jl.Juanda RT 58 Kel. Sidodadi Kec. Samarinda Ulu Kota Samarinda yang hadir dan memenuhi syarat mengikuti vaksinasi sebanyak 2.000 orang dengan rincian : Puskesmas Lempake tim 1: 250 orang, Puskesmas Lempake tim 2 : 250 orang, Puskesmas harapan baru  : 250 orang, Puskesmas Karang asam : 250 orang, Puskesmas Batuah : 250 orang, Puskesmas Sidomulyo 1 : 250 orang, Puskesmas Samarinda kota  : 250 orang dan Puskesmas Bengkuring  : 250 orang. 


Di tempat terpisah Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., mengatakan kegiatan Pengamanan Vaksinasi bertempat di Universitas Muhammadiyah Kaltim Samarinda Jl.Juanda RT 58 Kel. Sidodadi Kec. Samarinda Ulu Kota Samarinda. berjalan dengan aman dan lancar, tutupnya. 

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...