Rabu, 17 November 2021

POLSEK SAMARINDA SEBERANG BERI RASA AMAN PADA KEGIATAN VAKSIN MASSAL


Puskesmas Baqa kembali menggelar vaksinasi covid-19 di lingkungan pemukiman pada Rabu pagi (17/11/21) tepatnya di Perumahan Kledang Mas Jln. Bung Tomo RT.22 kelurahan Sungai Keledang kecamatan Samarinda Seberang, Kota Samarinda.


"Target capaian vaksinasi covid-19 untuk warga masyarakat sebanyak 320 orang", tutur Bhabinkamtibmas kelurahan Sungai Keledang, Aiptu Joko Santoso SH yang memonitoring kegiatan tersebut dan untuk jenis vaksin yang digunakan adalah sinovac dosis pertama dan kedua".


Pelaskanaan monitoring vaksinasi dimulai pukul 08.30 Wita hingga pukul 13.30 Wita. Untuk Nakes sebanyak 10 Orang dari Puskesmas Baqa. Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas memberikan arahan dan himbauan kepada semua yang hadir agar terus menjaga dan selalu laksanakan 5 M sesuai anjuran pemerintah


“Kita ingin masyarakat Samarinda dan bangsa ini terbebas dari virus corona dan terjalin kerjasama dalam upaya pencegahan penularan nya, termasuk melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam upaya pencegahan virus tersebut", ujar Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Jufri Rana SH.


“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat menyadari dan penuh rasa kesadaran untuk laksanakan vaksin bisa dilakukan dengan baik,” tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...