Jumat, 05 November 2021

POLSEK PALARAN TERUS UPAYAKAN PENCEGAHAN COVID-19 MELALUI OPERASI YUSTISI

 

Palaran--Menindak lanjuti instruksi pemerintah mengenai penanganan dan pencegahan wabah virus covid-19, Polsek Palaran terus menggelar operasi yustisi. Kamis (04/11/21)


Pandemi covid-19 belum juga berakhir,masih ada beberapa warga Palaran yang terinfeksi virus covid-19. Menurut catatan dari satgas covid-19 ada sekitar 4 orang saat ini yang positif covid-19.


Upaya pencegahan terus dilakukan oleh Polsek Palaran dengan melaksanakan operasi yustisi di depan Mako Polsek Palaran, pada operasi yustisi ini sasarannya adalah warga yang melintas di depan Mako.


Petugas memberikan himbauan agar warga selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Pada pelaksanaan kegiatan tersebut ditemukan sekitar 3 orang yang melintas dengan tidak memakai masker,selanjutnya warga tersebut diberi masker.


Kapolsek Palaran AKP Roganda,S.H mengatakan jika penerapan protokol kesehatan masih wajib di jalankan dalam beraktivitas sehari-hari. "Pandemi belum berakhir dan prokes wajib di jalankan" ucap Kapolsek


Kapolsek berpesan agar warga benar-benar mematuhi protokol kesehatan dan dalam meningkatkan Herd immunity warga disarankan untuk vaksin.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...