Senin, 15 November 2021

POLSEK PALARAN MELAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DAN BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA

 

Palaran-- Pandemi Covid-19 belum juga berakhir,untuk mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19 Polsek Palaran melaksanakan kegiatan operasi yustisi dan juga membagikan masker secara gratis kepada warga. Senin(15/11/21)


Kegiatan operasi yustisi tersebut dilaksanakan di depan Mako Polsek Palaran dengan sasaran warga yang melintas di jalan melanti Kelurahan Rawamakmur Kecamatan Palaran.


Waka Polsek Palaran yang memimpin kegiatan operasi yustisi mengatakan jika kepolisian akan terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 salah satunya dengan melaksanakan operasi yustisi.


"Himbauan ditempat keramain,pasar serta minimarket pun juga dilakukan sebagai upaya pencegahan" ucapnya


Pada kegiatan yang dilaksanakan tersebut ditemukan sekitar 2 yang tidak mentaati protokol kesehatan dengan tidak memakai masker, selanjutnya warga tersebut diberi teguran dan juga dibagikan masker secara gratis.


Kapolsek Palaran AKP Roganda,S.H juga menjelaskan jika upaya pencegahan yang dilakukan oleh Polri dalam hal ini Polsek Palaran bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dan juga penyebarannya.


"Meskipun saat ini Palaran sudah berstatus level 2 namun masih ada beberapa warga yang terpapar virus covid-19,dan kami minta warga agar dapat meningkatkan kedisiplinannya dalam menerapkan protokol kesehatan" kata AKP Roganda,S.H


Kapolsek Palaran juga berpesan kepada seluruh warga Palaran agar benar-benar menerapkan protokol kesehatan dengan menjalankan 5M,agar wabah virus covid-19 segera cepat berakhir.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...