Selasa, 23 November 2021

POLSEK PALARAN GELAR OPERASI YUSTISI TEKAN ANGKA PENULARAN COVID-19

 

Palaran-- Polsek Palaran terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 dengan melaksanakan operasi yustisi yang digelar di depan Mako Polsek Palaran serta membagikan masker secara gratis. Senin(22/11/21)


Dalam pelaksanaan kegiatan operasi yustisi tersebut terjaring sekitar 4 orang warga yang tidak mentaati protokol kesehatan seperti tidak memakai masker.


Warga tersebut diberi himbauan tentang protokol kesehatan, kemudian dibagikan masker secara gratis kepada warga dengan tujuan agar warga tersebut kedepannya selalu mematuhi protokol kesehatan


Kapolsek Palaran AKP Roganda,S.H menjelaskan dalam mengupayakan pemutusan mata rantai penyebaran virus covit 19 Polsek Palaran secara rutin terus menggelar operasi yustisi dengan harapan dan tujuan agar warga Palaran dapat mentaati protokol kesehatan dan wabah virus covid-19 yang ada di Palaran segera berakhir.


Kapolsek juga menjelaskan selain dengan melaksanakan operasi yustisi Polsek Palaran juga secara rutin dan terus-menerus menyampaikan himbauan kepada warga tentang protokol kesehatan melalui kegiatan patroli ataupun kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmasnya.


Kapolsek sangat berharap warga Palaran dapat benar-benar mematuhi serta menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari agar pandemi covid-19 yang saat ini sedang melanda dunia dapat cepat berakhir.


"Meskipun saat ini Palaran sudah berada di zona kuning atau level 2 namun masih ada beberapa warga yang terpapar virus covid-19 dan kami harap warga dapat mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah" ucapnya

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...