Kamis, 25 November 2021

POLSEK PALARAN BERI PENGAMANAN KEGIATAN VAKSINASI DI KELURAHAN HANDIL BAKTI

 

Palaran-- Kegiatan Vaksinasi di kelurahan Handil Bakti sudah dilaksanakan sehari sebelumnya dan hari ini kembali dilaksanakan vaksinasi sebanyak 400 orang di gedung serbaguna Kelurahan Handi Bakti. Kamis(25/11/21)


Lurah Handil Bakti Bapak Hera Hermawan, Stp mengatakan "Hari Rabu tanggal 24 November 2021 sudah di laksanakan vaksin sebanyak 400 dosis dan hari(Kamis) ini juga 400 dosis sehingga total ada 800 dosis vaksin,kegiatan vaksinasi tersebut sengaja dilaksanakan dua kali untuk menghindari terjadinya kerumunan".


Mengenai jenis vaksin yang diberikan Bapak Hera menyampaikan jika jenisnya Astrazeneca. Untuk pelaksanaan kegiatan vaksin terdiri dari 2 tim Nakes dan di bantu Relawan Palaran dan untuk pengamanannya kami serahkan kepada Polsek Palaran.imbuhnya


Kapolsek Palaran AKP Roganda,S.H menerangkan dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di gedung serbaguna Kelurahan Handil Bakti tersebut Polsek Palaran selalu siap siaga untuk menjaganya.


Kapolsek juga mengatakan jika Polri akan terus mendukung pelaksanaan kegiatan dalam rangka percepatan penanganan peningkatan Herd immunity warganya.


Sesuai arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam rangka mempercepat vaksinasi demi membentuk Herd Immunity, diperlukan adanya kerjasama atau sinergi dengan seluruh organisasi masyarakat, kepemudaan dan seluruh elemen masyarakat.


Dalam hal ini Polsek Palaran terus bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat, TNI dan Muspika Kecamatan Palaran untuk melaksanakan vaksinasi dalam meningkatkan Herd immunity warganya.


Selain itu Kapolsek juga menegaskan kepada seluruh masyarakat Palaran untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. "Meskipun sudah vaksin, Protokol Kesehatan harus tetap dilaksanakan" tegasnya


Kapolsek Palaran AKP Roganda,S.H juga mengatakan dalam rangka peningkatan Herd immunity Kepolisian (Polsek Palaran) akan melaksanakan vaksin massal dengan jumlah 10.000 dosis di stadion utama Palaran mendatang pada tanggal 30 November 2021.


"Kami akan melaksanakan vaksin massal sebanyak 10.000 dosis dan untuk warga yang belum vaksin silahkan mendatarkan diri" jelasnya. Pada pelaksanaan vaksinasi nantinya tetap mengedepankan protokol kesehatan, tutupnya

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...