Minggu, 14 November 2021

POLSEK PALARAN BERI PENGAMANAN GIAT VAKSIN MASSAL SEBANYAK 5000 DOSIS UNTUK MASYARAKAT

 

Palaran-- Sebanyak 5000 dosis vaksin jenis Sinovac pada regimen kedua telah di salurkan untuk warga Palaran di stadion utama Palaran. Sabtu(13/11/21)


Hadir dalam kegiatan vaksinasi antara lain Plt Camat Palaran Bapak Jamalyanto,Kepala BPBD Kota Samarinda Bapak Suwarso.A.Ks,M.Si, Kapolsek Palaran AKP Roganda,S.H, Danramil Palaran Kapten Inf Sujadi,Lurah Simpang Pasir Bapak Armansyah,S.E,Lurah Handil Bakti Bapak Hera Hermawan,Stp,Lurah Rawamakmur Bapak M.Yuliansyah Mustofa,Spi.Lurah Bantuas Bapak Suyanto,Sos,Ketua LPM Simpang Pasir Bapak Jasno.SP.MM.


Kegiatan Vaksin massal yang diselenggarakan tersebut melibatkan sekitar 20 Tim Tenaga Kesehatan dan di bantu sejumlah Relawan Palaran yang tergabung dalam paguyuban Relawan Palaran Bersatu sekitar 75 orang dan Kepolisian sebanyak 31 orang untuk pengamanan kegiatan vaksinasi.


Plt Camat Palaran Bapak Jamalyanto mengatakan sangat bangga dengan antusias warga untuk vaksin. "Kami sangat senang dan berterima kasih kepada seluruh warga Palaran untuk melaksanakan vaksinasi"ucapnya


Bapak Jamalyanto juga menjelaskan jika vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan Herd immunity warga agar tidak mudah tertular virus covid-19 dimasa pandemi Covid-19.


Tak lupa Bapak Jamalyanto juga mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian,TNI, Satpol-PP dan Seluruh Relawan Palaran yang telah berpartisipasi serta membantu pengamanan pada pelaksanaan vaksinasi di stadion utama Palaran.


Kepala BPBD kota Samarinda Bapak Suwarso,A.Ks,M.Si juga mengatakan jika dirinya sangat mengapresiasi dan juga bangga atas kekompakan Muspika Kecamatan Palaran,TNI-Polri, Satpol-PP serta Relawan sehingga pelaksanaan vaksinasi dalam rangka meningkatkan Herd immunity warganya terlaksana dengan lancar.


Kapolsek Palaran AKP Roganda,S.H menjelaskan jika vaksinasi regimen kedua akan dijaga ketat oleh Polsek Palaran dengan bantuan personel dari Polsek seberang dan juga dari Polresta Samarinda.


"Kami akan berikan pengamanan yang ketat sehingga warga merasa aman dan semua berjalan sesuai harapan" kata AKP Roganda,SH


Kapolsek juga berpesan kepada seluruh warga yang melaksanakan vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan baik di tempat vaksin ataupun di kehidupan sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...