Senin, 15 November 2021

Polresta Samarinda Gelar Operasi Zebra Mahakam 2021, Simpatik Dan Humanis

polrestasamarinda.com – Mengawali di gelarnya Ops Kepolisian Zebra Mahakam Tahun 2021, Polresta Samarinda laksanakan Apel Gelar Pasukan yang di Pimpin Oleh Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budianto,S.I.K.


Apel yang dilaksanakan di lapangan Mapolresta Samarinda dihadiri Oleh Pejabat Utama Polresta Samarinda, Jajaran Polsek dan Seluruh Personel, Senin (15/11/2021).


Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budianto,S.I.K.,saat memimpin apel Operasi Kepolisian Zebra Mahakam, Wakapolresta lakukan pengecekan Pasukan.


Dalam amanatnya Wakapolresta Samarinda menegaskan, Bahwa Operasi Kepolisian Zebra Mahakam Tahun 2021 memiliki sasaran yaitu Kegiatan Simpatik Humanis kepada masyarakat, Kita harus bisa memberikan edukasi kepada masyarakat tentang tertib dalam berlalu lintas.


" Masih dalam masa pandemi Covid-19, pada Operasi Kepolisian Zebra Mahakam 2021 ini kita juga harus mengedukasi masyarakat bahwa pentingnya menjalankan Protokol Kesehatan agar bisa memutus penyebaran virus Covid-19,Saya harapkan kepada seluruh anggota, untuk melaksanakan Operasi ini dengan Penuh Tanggung Jawab dan Mengedepankan Aspek Humanis," tegas AKBP Eko.


Wakapolresta Samarinda juga mengungkapkan, Giat Operasi Kepolisian Zebra Mahakam Tahun 2021 ini, selain untuk memberikan penyuluhan kepada masyarakat terkait cara aman dalam berlalu lintas juga untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan Sosial guna membantu masyarakat.


"Dalam hal ini kita laksanakan melalui kegiatan Bakti Sosial, memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dan membagikan masker kepada pengguna jalan maupun masyarakat yang lain serta memasang stiker "Ayo Pakai Masker" di kendaraan-kendaraan agar semakin mengedukasi masyarakat Samarinda khususnya," tutup Eko Budianto.


Untuk diketahui, Operasi Kepolisian Zebra Mahakam dilaksanakan selama 14 hari, dimulai dari tanggal 15 November 2021 akan berakhir pada 28 November 2021.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...