Senin, 22 November 2021

PERSONIL POLSEK SUNGAI KUNJANG SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU

 

Bhabinkamtibmas Aiptu Roni Eko bersama FKPM Kelurahan Loa Buah memberikan bantuan sembako kepada warga yg kurang mampu dan sakit stroke di wilayah Binaannya bantuan paket sembako kepada Bpk. M. Zainuri Mustofa, di Kel loa buah Kec. Sungai Kunjang, Kota Samarinda , Senin (22/11/2021)


Pemberian bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian polisi kepada masyarakat yang membutuhkan seperti Bpk. M. Zainuri Mustofa, 67 Th yang sedang sakit dan kurang mampu untuk meringankan beban hidupnya di tengah Pandemi Covid-19 semoga bantuan ini bisa meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari


Bapak M. Zainuri Mustofa mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Kel Loa Buah Aiptu Roni Eko atas bantuan yang diberikan, bantuan sembako ini, kata dia, sangat bermanfaat sekali untuk dirinya.


Mengingat saat ini, bapak M. Zainuri Mustofa tersebut tidak bisa melakukan pengobatan  lantaran faktor keuangan dan sedang sakit.


“Terima kasih banyak pak semoga yang kuasa membalas semua kebaikan Bapak dan selalu diberi kesehatan serta rezeki yang barokah,” ucapnya.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...