Senin, 29 November 2021

PERSONIL POLSEK SUNGAI KUNJANG BAGIKAN BANSOS KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID-19

 

Polsek Sungai Kunjang Polresta Samarinda dalam rangka peduli Covid-19, kembali penyaluran bantuan sosial, pada Senin (29/11/2021).


Kegiatan bansos Polri peduli Covid-19 ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang Kelurahan Karang Asam Ulu Aiptu Bandiyono untuk menyalurkan bantuan beras secara door to door kerumah warga.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH., mengatakan pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa beras untuk setiap KK mendapat 5 Kg.


Bantuan sosial berupa beras yang disalurkan kepada warga tersebut berasal dari Polri untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang kota Samarinda.


Beberapa penerima bantuan merupakan warga yang tidak mampu dan sebelumnya telah di data oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Karang Asam Ulu.


“Melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga juga bentuk empati terhadap sesama sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah pendemi Covid-19,” ungkapnya.


Sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, penyerahan bansos juga tetap mempedomani physical distancing dan mekanisme pembagiannya juga dilakukan secara door to door.


“Tujuannya untuk menghindari kerumunan massa serta mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kelurahan Karang Asam Ulu,” pungkas Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...