Senin, 08 November 2021

PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG MONITORING PENERAPAN PROKES DI AREA BANDARA APT PRANOTO SAMARINDA

 

Polsek Sungai Pinang - Dimasa Pemberlakuan PPKM Level 2 di Kota Samarinda, Personel Polsek Sungai Pinang yang sedang melaksanakan pengamanan di Bandara APT Pranoto Samarinda tetap melaksanakan monitoting penerapan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di area Bandara APT Pranoto Kota Samarinda, Senin (08/11/2021).


Monitoring dilakukan dengan penyampaian himbauan agar para calon penumpang yang datang untuk tetap taat pada 5M penerapan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan sabun, tetap memakai masker, menjaga jarak aman, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas 


“Selain hal tersebut lebih spesifik kami melakukan pendampingan kepada para petugas Bandara melakukan pengecekan kelengkapan dokumen bebas Covid-19 yang akan diperiksa kelengkapannya oleh Petugas sebelum calon penumpang menggunakan jasa penerbangan, serta penumpang wajib telah menerima Vaksinasi Covid-19 pertama ” Ucap Brigpol Aspiansyah.


Kapolsek Sungai Pinang Kompol M. Jufri, S.H. menambahkan “Upaya demi upaya terus dimaksimalkan dalam mencegah penyebaran Covid-19 terutama pada objek vital seperti Bandara APT Pranoto Samarinda dimana masyarakat silih berganti datang untuk menggunakan jasa penerbangan, untuk itu kepada seluruh masyarakat kami imbau jika tidak terlalu urgensi agar mengurangi mobilitasnya serta tetap taat menerapkan prokes jika berada pada objek vital maupun area publik, agar penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda dapat kita tekan bersama,” Harap Kompol Jufri.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...